Sambut HUT RI ke-72, Kemkominfo Gelar Porseni

:


Oleh Yudi Rahmat, Jumat, 4 Agustus 2017 | 08:28 WIB - Redaktur: Juli - 407


Jakarta, InfoPublik - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara membuka Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Lapangan Upacara, Kominfo Jakarta, Jumat (4/8).

Dalam sambutannya Menkominfo mengharapkan para peserta Porseni 2017 Kemkominfo selalu menjunjung tinggi sportivitas. Disamping itu, semangat bertanding bukan saja ditanamkan di Porseni tapi juga harus ditanamkan di tempat bekerja khususnya di satuan kerja masing-masing.

"Kesenangan bermain dalam bertanding di Porseni ini selalu menjunjung tinggi sportivitas, tanamkan juga dalam persaingan bekerja yang positif," ucapnya.

Menteri Rudiantara menyampaikan selamat bertanding dan siap menang dan kalah. Ia berharap semangat untuk menang selalu ditanamkan di pekerjaan. "Selamat bertanding dan berlomba dalam konteks sehat badannya dan juga sehat dalam bekerja," katanya.

Sebelum pembukaan Porseni itu, Menkominfo Rudiantara menghampiri satu persatu kontingan peserta Porseni untuk mendengarkan yel-yel semangat bertanding dari masing- masing kontingen yang terdiri Ditjen IKP, Ditjen Aptika, Ditjen PPI, Ditjen SDM PPI, Kesekjenan, Irjen, Balitbang, BRTI dan sub satker lainnya.