Pengorbanan Satgas TMMD Semata-mata Hanya Untuk Rakyat

:


Oleh MC Kab Boven Digoel, Kamis, 3 Agustus 2017 | 15:40 WIB - Redaktur: Tobari - 508


Boven Digoel, InfoPublik  - Kondisi cuaca yang tidak stabil atau hujan setiap hari namun tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk terus bekerja  melanjutkan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan, seperti yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satgas TMMD.

Sejauh ini, pembangunan dan perawatan  sasaran fisik yang dilaksanakan masih terus berjalan walaupun dengan kondisi cuaca yang sangat ekstrem , sehinga sampai dengan saat ini belum selesai meskipun pekerjaanya mengunakan alat berat.

Seperti yang diungkapkan salah satu Anggota Satgas TMMD, Kopda Ketut, di lokasi  pekerjaan, beberapa waktu lalu, bahwa pekerjaan kali ini agak terasa ringan karena dibantu oleh alat berat, dan dengan adanya alat berat  maka material  yang ditimbun  akan lebih padat dan cepat terselesaikan, andai cuaca mendukung.

Ketut juga menambahkan bahwa semua kerja keras kami ini semata mata membantu pemerintah untuk sejahterahkan rakyat.

Ia pun berharap, dengan adanya jalan yang baik masyarakat dapat membawa hasil kebun maupun hasil berburu,  dibawa ke kota untuk dijual. Dengan demikian secara otomatis perekonomian masyrakat akan meningkat khususnya warga Distrik Arimop.

“Sehingga kami akan merasa bangga dan senang, apabila jalan yang sudah kami timbun dan perbaiki ini, bisa dilalui oleh masyarakat dengan aman,” kata Ketut.  (Mc.Boven Digoel/Ray/toeb)