Truk Bermuatan Pupuk Bersubsidi Terbalik di Enrekang

:


Oleh Admin MC Enrekang, Jumat, 28 Juli 2017 | 14:55 WIB - Redaktur: Tobari - 542


Enrekang, InfoPublik - Truk besar bermuatan pupuk bersubsidi nomor polisi DP 8777 CO terbalik di Kilometer 5, poros Enrekang-Sidrap Desa Pinang Kecamatan Cendana, Jum’at (28/7). Puluhan karung pupuk yang rencananya akan diangkut ke Sossok Anggeraja, tertumpah ke jurang sedalam 10 meter.

"Truk bermuatan pupuk terbalik saat melewati tikungan tajam di Desa Pinang. Anggota kita mengatur lalu lintas, karena setengah badan jalan ditutupi truk yang terbalik titu," kata Kasat Lantas Enrekang AKP I Made Untung.

Sementara itu, Ikbal, pengemudi mobil truk, mengaku bahwa kondisi jalan memang sangat miring. Apalagi dari arah depan ada mobil yang juga masuk ke dalam tikungan, mencoba menghindari sampai terbalik.

"Jalan sempit baru miring sekali. Tak bisa melintas dua kendaraan. Saya menepi akhirnya terbalik. Saya berharap tak ada lagi kecelakaan setelah saya, moga jalan bisa diperlebar," katanya.

Hingga saat ini, belum ada berat yang di datangkan untuk mengangkat truk yang membawa pupuk dari PT. Pupuk Kaltim ini. (MC-Enrekang/toeb)