BKPRMI Pinrang Dipercaya Lakukan Survey Kepuasan Masyarakat

:


Oleh Iyar Djadid, Rabu, 26 Juli 2017 | 09:47 WIB - Redaktur: Kusnadi - 458


Pinrang, InfoPublik - Untuk keempat kalinya Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pinrang dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten  Pinrang untuk melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), setelah dilakukan penandatanganan MOU antara Pemkab Pinrang dan BKPRMI.

Penandatangan  itu dilakukan oleh Sekretaris Daerah H. Syarifuddin Side dan Ketua BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar, yang disaksikan Asisten Administrasi Umum Bau Sawerigading dan Kabag Ortala A. Mirani , Selasa (25/7/2017).

Sekda Pinrang H. Syarifuddin Side yang ditemui seusai penandatangan Nota Kesepahaman tersebut mengatakan, BKPRMI ditunjuk sebagai pelaksana survey dianggap memiliki kader sampai ke tingkat bawah melalui remaja masjid di 12 kecamatan.

Sementara Kabag Ortala Andi Mirani menambahkan, sebagai leading sektor dari program SKM ini kader remaja masjid dinilai memiliki integritas dan tanggung jawab yang tidak diragukan lagi melalui pembinaan keagamaan,

”Nantinya Survei Kepuasan Masyarakat ini  akan melibatkan kader BKPRMI sekaligus upaya memberdayakan para remaja masjid,” jelasnya.

Ketua BKPRMI Pinrang Sulaeman Anshar menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Pinrang yang selama ini memberi kepercayaan untuk melakukan SKM tersebut.

Kata Sulaeman tugas dan tanggung jawab ini telah diemban selama empat tahun berturut – turut dan SKM tahun 2017 ini akan berlangsung bulan Agustus hingga Oktober mendatang.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada pemda atas kepercayaan ini dan Insya Allah kami akan lakukan dengan baik, ” tandasnya. (*Mc Kab. Pinrang/Kus)