Sanggar Seni Sangkakalo Media Tradisional Terbaik

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Kamis, 20 Juli 2017 | 08:38 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 369


Sijunjung, InfoPublik-Kompetisi dalam ajang seni Se-Kab.Sijunjung dalam rangka Penilaian terbaik yang diselenggarakan Dinas komunikasi dan informatika berjalan meriah.

Hasil terakhir di peroleh oleh Sanggar seni Sangkakalo dari perwakilan nagari Palangki Kec.IV Nagari, sedangkan peringkat ke dua di raih oleh Sanggar seni Kubang Tigo baririk dari perwakilan nagari Tanjuang Bonai Aur, Kec.Sumpur Kudus  dan juara ke tiga di peroleh Sanggar Kinantan tunas baru Nagari Palaluar Kec. Koto VII.

Penyerahan hadiah langsung di berikan oleh Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Rizal efendi, SE beserta didanpingi oleh Dewan juri dari Kepala Diskominfo Provinsi  yang diwakili oleh Erita Rais, SE.MM, Perwakilan dari Budayawan Sumatera Barat, Rizal tanjung .

“Hasil penilaian kali ini sangat mudah ditebak kami selaku dewan juri sangat mudah merumuskan nilai masing-masih grup, karena kemampuan  masing-masing grup berbeda,"urainya..

"Kami sangat mengharapkan kepada seluruh peserta yang ikut hadir pada hari ini semoga ke depannya lebih siap dalam ajang ini," sambung Rizal Efendi selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Kegiatan ini.

Kadis Kominfo berharap ke depannya lebih banyak lagi perwakilan dari nagari-nagari di Kab.Sijunjung untuk mengikuti ajang pemilihan Media Tradisional ini.(MC.Sijunjung/Rio@kominfo/Eyv)