Bupati Temanggung Adakan Silaturahmi Dengan Basarnas

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Selasa, 18 Juli 2017 | 18:14 WIB - Redaktur: Tobari - 430


Temanggung, InfoPublik – Bupati Temanggung Bambang Sukarno mengadakan silaturahmi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Jawa Tengah di Pendopo Pengayoman, Selasa (18/7), sebagai wujud apresiasi dan terimakasih kedua belah pihak terkait penanganan kecelakaan helikopter di Temanggung beberapa waktu lalu.

Acara ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan oleh Basarnas dan Pemkab Temanggung dalam penanganan kecelakaan helikopter yang terjadi pada tanggal 2 Juli 2017 di Desa Canggal Bulu, Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung.

Pada kesempatan itu, Kepala Basarnas Provinsi Jawa Tengah Agus Haryono mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan masyarakat Temanggung atas dukungan dan bantuannya dalam penanganan evakuasi kecelakaan helicopter, yang terjadi di bukit Botak, sehingga proses evakuasi dapat berjalan dengan cepat dan aman.

‘’Kami dari Basarnas Jawa Tengah tentu saja ingin menyampaikan terimakasih secara langsung kepada Bupati dan seluruh jajaran dan masyarakat Temanggung,” kata Agus Haryono.

Sebagai wujud ungkapan terimakasih direncanakan tanggal 25 Juli 2017 nanti, Kepala Basarnas Pusat akan menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh personil tim SAR gabungan  yang telah terlibat dalam evakuasi helikopter. (MC Temanggung /Ria/Agung/Ekape/toeb)