Tim Sepakbola Enrekang dan Palopo Lolos ke Porda 2018

:


Oleh Admin MC Enrekang, Senin, 17 Juli 2017 | 16:21 WIB - Redaktur: Tobari - 529


Eenrekang, InfoPublik - Tiket Praporda sepakbola wilayah VI, dipastikan menjadi milik Kabupaten Enrekang dan Kota Palopo, setelah keduanya meraih kemenangan di laga terakhir Praporda sepakbola wilayah VI di Lapangan Penja, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Sabtu (16/7).

Kota Palopo dalam pertandingan tersebut, menang telak atas Kabupaten Tana Toraja dengan skor 6-0. Tiga gol kemenangan Kota Palopo diborong oleh pemain bernomor punggung 14, Aspullah pada menit 50, 75, dan 86. Serta tiga gol lainnya dicetak oleh Muhammad Arif, Agustunis, dan Renaldy.

Sementara tim tuan rumah Enrekang dalam pertandingan lainnya, berhasil mengalahkan Kabupaten Sidrap dengan skor 3-1. Tiga gol pasukan Massenrempulu dicetak oleh Ricky Sinambela, Muhafizul Umma, dan Arif. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh pemain bernimor punggung 11, Agung Aonsari.

Dengan hasil itu, Kabupaten Enrekang memastikan lolos sebagai juara grup dengan poin sempurna sembilan dari hasil tiga kali menang. Sementara Kota Palopo tampil sebagai runner up grup, dengan poin enam dan berhak mendampingi Kabupaten Enrekang ke Porda Pinrang 2018.(MC-Enrekang/toeb)