Stienas dan Akparnas Banjarmasin Mewisuda 2017 Mahsiswanya

:


Oleh MC Kalsel, Senin, 17 Juli 2017 | 08:36 WIB - Redaktur: Tobari - 875


Banjarmasin, InfoPublik - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (Stienas) dan Akademi Pariwisata Nasional (Akparnas) Banjarmasin yang berada dibawah naungan Yayasan Bandarmasih Banjarmasin kembali mewisuda mahasiswa Sarjana dan Diploma III (DIII),  di Grand Palace Restaurant, Banjarmasin, Rabu (12/7).

Sebanyak 207 mahasiswa Stienas dan Akparnas yang terdiri dari 124 mahasiswa Stienas jurusan Akuntansi, 73 mahasiswa Stienas jurasan Manajemen, 7 mahasiswa Akpasnas jurusan Perhotelan dan 3 mahasiswa Akparnas jurusan Perjalanan Wisata.

Ketua Yayasan Bandarmasih Banjarmasin Zairullah Azhar berpesan kepada mahasiswa mahasiswi Stienas dan Akparnas untuk selalu berbakti kepada orangtua mereka, karena berkat kerja kerasnyalah para wisudawan bisa berhasil sampai di titik ini.

Menurutnya, sudah banyak bukti orang sukses di dunia karena baktinya besar kepada orangtua, dan ini harus menjadi contoh bagi generasi selanjutnya sebagai petunjuk hidup.

“Tidak ada yang bisa kita lakukan, meski secerdas apapun diri kita, tanpa kehendak Tuhan YME untuk mendapat ridho-Nya, maka patuhi dan hormati kedua orangtuamu,” pesannya. (MC Kalsel/Jml/Akz/toeb)