HARPI Se Jawa Tengah Gelar Halal Bil Halal

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Jumat, 14 Juli 2017 | 23:24 WIB - Redaktur: Tobari - 664


Temanggung, InfoPublik – Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Jawa Tengah mengadakan halal bi halal di Omah Kebon Resto Temanggung, Jum’at (14/7), sekaligus dalam rangka mempererat silaturahmi antara perias pengantin.

Dibentuknya HARPI selain sebagai wadah belajar berorganisasi, menyamakan adat-istiadat dan tradisi dalam tata rias pengantin, juga  untuk menyatukan jejaring antara perias pengantin di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Joko Wahyudi sebagai ketua HARPI se-Jateng, menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota HARPI yang hadir, agar dapat memaknai apa yang terkandung dalam ibadah puasa.

Agar selalu mempunyai kesempatan untuk menjadi manusia yang senantiasa kembali ke jalan yang benar dan memperbaiki segala kekurangan masing-masing. “Saling maaf-memafkan adalah untuk menyempurnakan ibadah puasa kita dalam satu bulan kemarin,” ujarnya.

Ketua HARPI Kabupaten Temanggung Dandiana Rio Wijonarko, berharap agar diadakan acara pertemuan secara rutin untuk mempererat silaturahmi antara perias pengantin. (MC TMG/Agung / Ekape/toeb)