Atlet Panahan Kabupaten Siak Perkuat Tim Riau di POPNAS Jateng 2017

:


Oleh MC Kab Siak, Jumat, 14 Juli 2017 | 18:58 WIB - Redaktur: Tobari - 462


Siak, Infopublik Atlet panahan Kabupaten Siak bersama atlet panahan Kota Pekanbaru akan  memperkuat Tim Provinsi Riau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Jateng 2017, setelah mereka lolos dari seleksi yang berlangsung di GOR Panahan UIR Pekanbaru pada hari Minggu (9/7) lalu.

Adapun atlet Kabupaten Siak yang mengikuti seleksi ini berjumlah 3 orang, namun yang lolos 1 orang, yakni Muhammad Imanda Imawan, Siswa SMA Negeri 1 Siak. Selanjutnya Iman akan mengikuti program latihan di Pekanbaru hingga September mendatang.

Pelatih Perpani Siak, Siswanto mengatakan, meloloskan atlet Kabupaten Siak ke Popnas Jateng 2017 merupakan salah satu target Pemkab Siak. Target selanjutnya di bulan September dimana akan mengikuti Kejurda sebagai ajang seleksi untuk mengikuti Kejurnas Aceh pada bulan November 2017.

Siswanto juga mengingatkan kepada atlet panahan Kabupaten Siak untuk senantiasa fokus dan semangat berlatih, karena prestasi hanya diraih dengan latihan dan kerja keras. (MC Kab. Siak/toeb)