Fathorrahman Siap Laksanakan Amanah Sebagai Anggota DPRD

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Kamis, 13 Juli 2017 | 17:01 WIB - Redaktur: Tobari - 456


Sumenep, InfoPublik -  Anggota DPRD Sumenep hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) dari PPP, Fathorrahman, yang baru dilantik, Kamis (13/7) menggantikan anggota Dewan sebelumnya, Nuriana, yang meninggal dunia, mengaku akan berusaha bekerja melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat yang baru.

“Saya akan berusaha untuk bekerja melaksanakan amanah rakyat dan tugas dari Partai di lembaga DPRD Sumenep ini,” ungkapnya usai dilantik di Gedung DPRD Sumenep.

Menurutnya, dirinya sudah bertekad untuk bekerja demi rakyat, dan tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diberikan kepadanya. Bahkan, ketika ditempatkan di Komisi II, dirinya siap, meskipun anggota yang digantikannya sebelumnya di Komisi III.

Disinggung soal adanya rumor kursi dari partainya ini merupakan “kursi maut”, karena sudah dua kali dilakukan PAW, Fathorrahman mengaku tidak berpikir jauh. Namun, dirinya mengaku memasrahkan semuanya kepada Allah SWT.

“Kalau soal itu, saya pasrahkan saja pada yang di atas saja, karena semua Allah yang mengatur,” katanya.

 Apalagi, diakui pria yang pernah menjadi anggota DPRD Sumenep periode sebelumnya ini, jika dirinya akan bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang ada. Bahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan mengikuti pembekalan sebagai anggota DPRD yang baru. (Ren/Esha/Fer/toeb)