Bupati Sinjai Irup di Hari Bayangkara ke-71

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Selasa, 11 Juli 2017 | 08:47 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 319


Sinjai, InfoPublik - Bupati Sinjai Sabirin Yahya bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Bayangkara ke-71, yang berlangsung di halaman kantor Polres Sinjai, Senin (10/7).

Bertindak selaku Perwira Upacara AKP Abdul Haris, Komandan Upacara Ipda Mukramin dan peserta upacara dari personel Polres Sinjai, Dandi 1424 Sinjai, Dinas Perhubungan Sinjai, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta anggota Pramuka Kabupaten Sinjai.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Bupati Sinjai melakukan pemeriksaan pasukan sebagai rangkaian dalam pelaksanaan upacara.

Bupati Sinjai Sabirin Yahya yang membacakan sambutan seragam Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan atas nama Negara dan Pemerintah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia, atas pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan dan nyata.

Lanjut Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kindusif, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan jalan, seta mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai, Kepala BPS, para Asisten Setdakab Sinjai, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab Sinjai, para tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai juga memberikan penghargaan kepada sembilan  anggota Polri lingkup Polres Sinjai kepada Polisi berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. (MC Sinjai Usman/Fat)