Tiba di Turki, Presiden Jokowi Dijadwalkan Bertemu Presiden Erdogan dan Pengusaha Setempat

:


Oleh Irvina Falah, Kamis, 6 Juli 2017 | 11:03 WIB - Redaktur: Irvina Falah - 306


Ankara, InfoPublik - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan tiba di Ankara, Turki, pada Rabu (5/7) petang waktu setempat dalam rangka kunjungan kenegaraan.

Ketibaan Kepala Negara dan rombongan disambut oleh Duta Besar RI untuk Turki Wardana, Atase Pertahanan, dan pejabat KBRI di Bandara Internasional Esenboga Havalimani, Ankara.Selama di Ankara, Presiden Jokowi diagendakan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Selain itu, Kepala Negara juga dijadwalkan mengunjungi Mauseolum Ataturk (Antikabir), Masjid Kocatepe, dan melakukan pertemuan bisnis dengan sejumlah pengusaha setempat.

Setelah serangkaian kegiatan di Ankara, Kamis (6/7) sore, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Hamburg, Jerman untuk menghadiri KTT G20.

Dalam kunjungan kenegaraan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Thomas Lembong.

Setkab.go.id