Bupati Serahkan SK CPNS Bagi Tenaga Kesehatan

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Kamis, 6 Juli 2017 | 10:38 WIB - Redaktur: Kusnadi - 624


Sinjai, InfoPublik  Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,S.Sos menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi 73 tenaga kesehatan.Tenaga Kesehatan tersebut meliputi, dokter umum empat orang, dokter gigi tiga orang, dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) sebanyak 66 orang.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya, karena masih banyak daerah lain yang belum menyelesaikan  proses penyerahan SK CPNS, ternyata Kabupaten Sinjai  telah dapat mencapai tahap penyerahan.

"Saya ingatkan bahwa profesi yang menuntut saudara selaku PNS untuk senantiasa berperilaku profesional dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat, pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan," harapnya.

Bupati mengingatkan pula bahwa penyesuaian tempat tugas yang baru bagi PNS merupakan hal yang lumrah serta pernyataan yang telah dibuat tentang siap ditempatkan dimana saja.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala BKPSDMA, Kepala Dinas Kesehatan.(MC Sinjai dhea/hendryc/Kus)