Temanggung, InfoPublik - Masih dalam suasana Idul Fitri 1437 H, Pemkab Temanggung menggelar halal bi halal segenap jajaran instansi pemerintah daerah bertempat di Graha Bhumi Phala, Jl. Jend A. Yani No. 32,  Rabu (5/7) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam halal bi halal tersebut Bupati Temanggung H.M. Bambang Soekarno beserta istri, Sekda Bambang Arochman beserta istri, Asisten dan Kabag di lingkungan Setda, pimpinan dan jajaran OPD dan Kecamatan.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya dan mohon maaf apabila dalam mengambil kebijakan sedikit banyak kadang tidak diterima, tidak memuaskan, kurang berkenan atau ada kekurangan dalam ucapan, saya, istri dan keluarga mohon maaf yang setinggi-tingginya,” ujar Bupati dalam pidato sambutan.

Bupati juga menyampaikan bahwa dalam empat tahun menjabat sudah banyak capaian dalam pembangunan, terutama di bidang infrastruktur.

”Pembangunan saat ini sudah terlihat di mana-mana dan merata, cuma ada satu kendala tentang infrastruktur di sekolah dasar, berupa kamar mandi yang rusak dan atap sekolah yang hampir rubuh disangga dengan bambu, saya berharap mohon diperhatikan,” kata Bupati.

Acara halal bi halal juga diisi dengan tausiah oleh ustad dari Tegalrejo Magelang, dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan diakhiri dengan acara ramah tamah. ( MC TMG/coeplistyo/ ekape/Kus)