Taman Bunga Segera Ditata, Plh Walikota Tinjau Lokasi

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Rabu, 5 Juli 2017 | 14:36 WIB - Redaktur: Kusnadi - 661


Pematangsiantar, InfoPublik  - Untuk memperindah kenyaman kawasan lapangan Merdeka yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan “Taman Bunga” yang berada di inti Kota, pemerintah kota akan segera melakukan penataan.

Hal itu dijelaskan Plh.Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE. MM  saat meninjau lokasi, Rabu (5/7) pagi. Didampingi Plt.Sekda Ir Reinward Simanjuntak, MM, Kepala Bappeda Drs.Midian Sianturi, Kabag Humas dan Protokoler Gilbert L Ambarita, SH berjalan kaki menuju lokasi yang tepat berada di depan balai kota Pematangsiantar.

Sebelum memasuki lokasi taman bunga, Plh Walikota menyempatkan diri bertemu dengan pedagang yang berada di sekitar taman bunga, beliau meminta kepada para pedagang untuk  menjaga kebersihan dan ketertiban serta keindahan.

“Jangan ada tikar-tikar, jadi harus bersih, saya akan sering kemari untuk makan dan minum, bila sudah bersih dan nyaman," pintanya.

Plh Walikota juga meminta agar toilet yang ada di dalam lokasi taman tetap bersih jangan dibiarkan kotor.  

Plt. Sekda dalam perbincangan dengan Plh.Walikota, mengatakan lapangan Merdeka (taman bunga) ini, akan segera ditata dengan mendirikan  tempat fitnes, jogging track, dan skate board track,

Sembari menunjukkan master plan, Plt.Sekda mengatakan perlahan akan dilakukan penataan lokasi seperti kebersihan, penutupan parit serta membuka gerbang.

“Selanjutnya pembangunan fasilitas pendukung tadi akan dilakukan," katanya.

Hefriansyah meminta kepada Plt.Sekda dan jajaran, untuk terus memantau kenyamanan di taman bunga ini, serta dalam melaksanakan program-program tetap menganalisa secara kongkrit karakter masyarakat Kota Pematangsiantar, dengan tujuan untuk menciptakan keindahan dan kenyaman.(Humas Pemko Pematangsiantar/Kus).