PKK Sijunjung Gelar Jambore Kader Berprestasi

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Rabu, 5 Juli 2017 | 12:38 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 536


Sijunjung, InfoPublik-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, menggelar Jambore Kader PKK Berprestasi 2017.

Acara ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya.Kegiatan dipusatkan di gedung pancasila, dan dibuka oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, dihadiri Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua PKK Sijunjung Ny En Yuswir Arifin Wakil Ketua PKK Ny Ria Arrival Boy, Kepala OPD Dan Camat se Kabupaten Sijunjung Rabu (5/7).

Bupati Yuswir Arifin dalam sambutannya, meminta para kader PKK menjadikan momentum tersebut untuk menguatkan persatuan dan rasa kerja sama sesama kader PKK dan pemberdayaan supaya masyarakat bisa berperan dalam rangka kesejahteraan.

Peran PKK sangat besar dalam membantu dan menjadi mitra pemerintah setempat dalam melaksanakan pembangunan kesehatan, peningkatan ekonomi sebagai upaya pengentasan kemiskinan sambungnya.

Dalam Sambutannya  Ny En Yuswir Arifin Selaku Ketua PKK mengatakan acara ini merupakan penilaian atau evaluasi bagi tim penggerak PKK, ini merupakan program nasional untuk provinsi sematera barat yaitu “tanam cabe serentak”  yang harus disukseskan serta meberikan semangat dan dorongan kepada kader-kader PKK se Kabupaten Sijunjung.(MC.Noven/Dicko_kominfo@sijunjung.go.id/Eyv)