Kadispora Sumbar: Jangan Anggap Jabatan Milik Kita

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Rabu, 5 Juli 2017 | 01:22 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 694


Padang, InfoPublik - Jabatan yang diberikan merupakan amanah, karena itu jangan anggap jabatan itu milik kita, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar Priadi Syukur ketika menyampaikan amanahnya pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan eselon III dan IV di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan ini digelar di aula Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumbar, Jalan By Pass Sungai Sapih Padang, Selasa (4/7).

Lebih lanjut Kadispora menyatakan, artinya jangan sampai kita lupa bahwa jabatan yang diberikan itu suatu saat dapat diambil lagi. Namun apabila kita ingin jabatan itu tetap diamanahkan pada kita, bekerjalah sesuai aturan yang telah ada.

“Yakinlah bahwa rotasi evaluasi akan kita lalui, tinggal bagaimana kita menyikapi, namun yang terpenting bekerjalah dengan baik dan iklas, sehingga apapun yang kita peroleh nanti kita sudah siap menerimanya,” kata Priadi Syukur.

Kadispora juga mengingatkan, sebagai PNS atau pejabat abdi negara hendaknya sadar diri bahwa kita ini sebagai pelayan, untuk itu jadilah pelayan yang baik bagi masyarakat dan pelayan yang patuh akan aturan di dalam instasi.

“Jadilah pelayan yang baik, karena sebagai abdi negara kita dituntut untuk melakukannya,” urai Kadispora.

Sementara pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kadispora Sumbar berdasarkan lampiran keputusan Gubernur Sumatera Barat dengan Nomor: 821/2101/BKD 2017, tanggal 9 Juni 2017 dan lampiran keputusan Gubernur Sumatera Barat Nomor:  821/ 2229/ BKD- 2017, tanggal: 22 Juni 2017, antara lain Rasydi Sumetry dengan jabatan lama Kepala Seksi Olahraga Prestasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, jabatan baru Pejabat Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar.

Kemudian Rafli Efendi dengan jabatan lama Kepala Bidang Olahraga Dispora Sumbar, dan jabatan baru Kepala UPTD PPLP Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar.

Mulfajri pada jabatan lamanya sebagai fungsional umum pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, sedangkan jabatan baru Kepala Sub bagian tata usaha UPTD PPLP Dispora Sumbar.

Tiga lainnya yakni Elvis Martin dengan jabatan lama Kepala Seksi Iptek dan Pembibitan Olahragawan Dispora Sumbar, jabatan baru Kepala Seksi Olahraga Prestasi dan Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat.

Rani Febrian Indah dengan jabatan lama fungsional umum pada Dispora Sumbar, jabatan baru Kepala Seksi Iptek dan Pembibitan Olahragawan Dispora Sumbar.

Serta Rudi Calces dengan jabatan lama fungsional umum pada UPTD PPLP Dispora Sumbar, jabatan baru Pejabat Kepala Seksi Sarana dan Prasarana UPTD PPLP Dispora Sumbar. (Dispora/Mul)