Bupati Bone Bolango Beri Perhatian Khusus Untuk Proyek Strategis

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 4 Juli 2017 | 21:00 WIB - Redaktur: Tobari - 266


Bone Bolango, InfoPublik – Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan ingin memberikan perhatian khusus pada sejumlah pekerjaan dan pembangunan proyek strategis di daerah ini.

Keinginan Bupati Hamim Pou tersebut, disampaikan di hadapan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel kerja awal pekan, dan juga merupakan apel perdana pasca cuti lebaran Idul Fitri 1438 H di lingkungan Pemkab Bone Bolango, bertempat di lapangan futsal kompleks kantor Bupati, Senin (3/7).

Menurut Bupati Hamim Pou, banyak pekerjaan-pekerjaan proyek strategis yang dilaksanakan di daerah ini yang menuntut percepatan, terutama proyek-proyek fisik.

Karena itu, Bupati meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPPP) Bone Bolango,  agar memberikan perhatian khusus pada pekerjaan-pekerjaan proyek strategis tersebut. 

Beberapa pekerjaan proyek strategis tersebut, di antaranya pembangunan Islamic Center, pembangunan Auditorium yang belum kelihatan progresnya. Kemudian, pekerjaan proyek pembangunan akses jalan-jalan. Sudah ada pemenangnya, tapi belum ada maupun belum action di lapangan.

Termasuk juga pembangunan dan pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila yang belum di mulai juga. Itu sejumlah proyek strategis yang perlu mendapat perhatian dari kita semua. Karena ini menjadi icon dan kebutuhan kita, khususnya masyarakat Bone Bolango, apalagi soal RSUD Toto Kabila.

Sekali lagi ini harus menjadi perhatian dinas teknis, terutama Dinas PUPR Bone Bolango untuk memberikan perhatian khusus terhadap proyek-proyek strategis tersebut.

”Saya agak khawatir melihat cuaca curah hujan yang tinggi saat ini, bahkan panas tiba-tiba hujan deras. Lalu kemudian proyek-proyek ini belum berjalan,” ujarnya. (MC Bone Bolango/Humas/Kadir/toeb)