Gubernur Jatim Gelar Halal Bihalal

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Selasa, 4 Juli 2017 | 09:50 WIB - Redaktur: Tobari - 570


Surabaya, InfoPublik - Gubernur Jawa Timur Soekarwo, bersama Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, menggelar halal bihalal Idul Fitri 1438 H di halaman Kantor Gubernur Jl Pahlawan Surabaya, Selasa (4/7).

Seperti disampaikan sebelumnya oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Benny Sampirwanto, bahwa halal bihalal dimulai pukul 07.30 sampai selesai, yang terbagi menjadi 3 sesi.

Pada sesi pertama Gubernur Soekarwo dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf berhalal bihalal dengan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf di lingkungan pemerintah provinsi Jawa Timur.

Sementara sesi kedua,  pukul 08.30 WIB - 09.30 WIB, Pakde Karwo dan Gus Ipul-sapaan akrab gubernur dan wagub, berhalal bihalal dengan anggota Forpimda Jatim, DPRD Jatim, para mantan gubernur dan wagub, konsul jenderal dan konsul kehormatan dan atau perwakilan asing, pimpinan BUMN, rektor PTN/PTS, pimpinan parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta pimpinan instansi vertikal.

Benny juga mengatakan untuk sesi ketiga, pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB, Gubernur dan wagub berhalal bihalal dengan para bupati/walikota, wakil bupati/walikota, sekda, dan anggota Forkopimda kabupaten/kota.

Selama kegiatan, kata Benny, Pakde Karwo dan Gus Ipul didampingi  Nina Soekarwo, Fatma Saifullah Yusuf, Sekretaris Daerah Prov Jatim Ahmad Sukardi dan Chairani Sukardi.

Seperti tahun- tahun sebelumnya acara halal bihalal tersebut juga menyediakan hidangan khas berbagai makanan khas jawa timur seperti, rawon, lontong kikil, bakso,jajanan pasar dan lain-lain.( MC Diskominfo Prov Jatim/non-ryo/toeb)