BPJS Kesehatan Prioritaskan Kualitas Pelayanan JKN-KIS

:


Oleh Admin, Senin, 3 Juli 2017 | 21:48 WIB - Redaktur: Juli - 983


Jakarta, InfoPublik - Sebagai badan pengelola program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang hampir genap empat tahun beroperasi, kualitas pelayanan kapanpun bagi peserta merupakan hal nomor satu yang menjadi prioritas BPJS Kesehatan tak terkecuali usai lebaran.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah suatu komitmen yang wajib diemban oleh setiap Duta BPJS Kesehatan," kata Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris usai acara halal bi halal di BPJS Kesehatan Kantor Pusat, Senin (3/7) seperti yang dikutip dalam keterangan BPJS Kesehatan.

Menurut Fachmi tidak ada alasan pelayanan kendor karena libur lebaran. "Bahkan saat musim mudik kemarin, tepatnya tanggal 16 Juni sampai 2 Juli 2017 lalu, kita lakukan penyederhanaan prosedur pelayanan kesehatan bagi peserta JKN-KIS agar lebih mudah,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Fachmi juga mengajak segenap Duta BPJS Kesehatan untuk mencapai target yang telah ditetapkan BPJS Kesehatan tahun 2017. Adapun fokus utama BPJS Kesehatan tahun adalah 1) keberlangsungan finansial, 2) kepuasan peserta, dan 3) menuju cakupan semesta.