Jakarta, InfoPublik  - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap Pegawai di lingkungan Kemhan dan berharap satu dengan lainnya dapat saling maaf memaafkan.

Menhan berharap pada hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M ini semuanya kembali fitri dan suci, dengan kesucian tersebut maka seluruh Pegawai Kemhan dapat melaksakan tugas lebih baik lagi terutama tugas pokok Kemhan di bidang pertahanan negara. “Dengan kesucian lahir dan batin, kita bekerja lebih baik lagi untuk bangsa dan negara”, tambah Menhan pada acara Halal Bihalal dilingkungan Kemhan, Jakarta, Senin(3/7).

Dihari pertama masuk kerja usai pelaksanaan libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu didampingi Sekjen Kemhan Laksdya TNI (Purn) Dr. Widodo, bersalam-salaman dengan para pegawainya secara  bergiliran yang berbaris memanjang. Sebelumnya dilakukan kegiatan Upacara Bendera Mingguan di lapangan Apel Setjen Kemhan, Jakarta.