H-3 Jalur Pantai Utara Indramayu Mulai Dipadati Pemudik

:


Oleh Media Center Kabupaten Indramayu, Kamis, 22 Juni 2017 | 10:25 WIB - Redaktur: Kusnadi - 881


Lohbener, infoPublik -  Arus mudik 2017 di Jalur Pantai Utara ( Pantura) Kabupaten Indramayu di H-3 menjelang lebaran Idul Fitri 1438 H mulai dipadati pemudik, terlihat di jalur Desa Celeng,  Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu sejak H-4 terus mengalami peningkatan volume kendaraan dan masih didominasi pengendara sepeda motor.

Dalam Pantauan Media Center Kabupaten Indramayu Rata-rata kendaraan yang melintas di jalur Desa Celeng, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu tercatat setiap melintas sekitar 250 unit kendaraan per menit dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan di H-2 dan H-1 menjelang Lebaran

Kepala Polisi Resort Kabupaten Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kasatlantas AKP Asep Nugraha menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap para pemudik. Semua tugas tersebut bertujuan agar para pemudik dapat sampai di kampung halamannya untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

“Kepada para pemudik diimbau agar selalu berhati-hati saat melintas jalur Pantura. Bahkan bagi pemudik yang merasa lelah dianjurkan untuk segera istirahat,” katannya, Kamis (22/06)

Lanjut Kasatlantas Kabupaten Indramayu Asep Nugraha kembali mengimbau kepada para pemudik, pasalnya ada beberapa titik kemacetan seperti  di Persimpangan Jalur Pantura Pilangsari Jatibarang, dan Celeng Lohbener.  Pihaknya telah menginstruksikan petugas agar selalu menjaga dan disiagakan selama 24 jam agar tetap terjaga kelancaran arus kendaraan.(Diskominfo / Media Center Indramayu/Kus)