Komunitas Fotografi Temanggung Buka Puasa Bersama

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Kamis, 22 Juni 2017 | 09:50 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Temanggung, InfoPublik – Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan 1438 H, KOFORTE (Komunitas Fotografi Temanggung) mengadakan acara Charity Hunt #4 dengan mengusung tema "Damai Indonesiaku, Damai Temanggungku". Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, khususnya pada bulan Ramadan.

Di bulan Ramadan, umat muslim berusaha meningkatkan kegiatan ibadahnya, mengingat berlimpahnya berkah dan pahala yang bisa didapatkan dibulan ini. Salah satu kegiatan ibadah yang biasa dilakukan adalah berbagi dengan sesama, seperti berbagi takjil atau makanan pembuka buka puasa. Dengan membagi takjil kita bisa mendapatkan pahala yang besar.

Selasa (20/6), kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai menjelang berbuka puasa di Gedung Joeang (bekas stasiun lama), Jalan A Yani Temanggung tersebut, memberikan dampak yang sangat positif bagi warga sekitar untuk mengisi waktu luang saat menanti berbuka puasa.

Acara dimeriahkan oleh band akustik lokal Temanggung “Reprise” yang mampu memberikan alunan nada indah untuk mengiringi acara hunting foto model hijab #4 tahun ini. Peserta yang berasal dari berbagai komunitas dapat berbaur satu sama lain, tanpa memandang asal usul. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan aksi penggalangan dana untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Menurut Andy Keniv selaku ketua panitia Charity Hunt #4, disamping berbagi dengan sesama, acara ini bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat dalam fotografi. Sasaran kegiatan adalah masyarakat di sekitar kota Temanggung. Andy juga berharap dengan acara ini masyarakat dapat merasakan kebahagiaan dibulan yang penuh berkah ini.(MC TMG/Penulis: Agung Editor: Ekape/Eyv)