PNS Halbar Dihimbau Tidak Menambah Jatah Libur

:


Oleh MC Kab, Halmahera Barat, Kamis, 22 Juni 2017 | 09:50 WIB - Redaktur: Kusnadi - 989


Jailolo, InfoPublik - Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemda Halmahera Barat diminta tidak menambah-nambah libur, pasca lebaran Idul Fitri 1438 H.

Sebab, libur panjang merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 H / Tahun 2017, bagi PNS Halbar, mulai tanggal 23 Juni sampai tanggal 2 Juli 2017. Para abdi negara ini akan berkantor kembali, pada tanggal 3 Juli 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Bupati Halmahera Barat Danny Missy, di hadapan para PNS saat menggelar apel pagi di Halaman Kantor Bupati Halbar, Jalan Pengabdian, nomor  01, Jati-Porniti, Kecamatan Jailolo,  Kamis (22/6) pagi.

“Tanggal 3 Juli, di hari pertama masuk kantor, saya bersama Wakil Bupati dan Sekda akan melakukan sidak ke seluruh instansi.  Untuk itu, saya ingatkan seluruh PNS, jangan menambah-nambah libur lagi,” pesan Danny.

Dalam kesempatan itu, Danny menyampaikan selamat merayakan lebaran kepada seluruh PNS dan masyarakat Halmahera Barat, sekaligus mengudang seluruh PNS dan masyarakat Halbar agar hadir diacara open house yang akan digelarnya di Kediaman Dinas di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, usai sholat ied.  

Di hari yang sama, open house juga digelar di Kediaman Wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, Di Desa Susupu, Kecamatan Sahu dan Kediaman Sekda Drs Syahril Abd Radjak, M.Si di Desa Guaemaadu, Kecamatan Jailolo.     

Selain menggelar  open house, Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat  juga melaksanakan sholat Ied, di Mesjid An-nur Desa Susupu, Kecamatan Sahu. Bertindak selaku imam sholat ied, Hi. Abdul Kahar Maani dengan Khotib Drs H. Mohammad Mustafa.(mckabhalbar/arman/Kus)