BNI Berangkatkan 300 Pemudik Gratis Menggunakan Pesawat

:


Oleh lsma, Kamis, 22 Juni 2017 | 09:30 WIB - Redaktur: Juli - 173


Jakarta, InfoPublik - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui Program Digimudik 2017 memberangkatkan 300 pemudik dengan menggunakan pesawat terbang. Sebanyak tiga pesawat dari Maskapai Penerbangan Citilink disiapkan BNI untuk memberangkatkan para pemudik.

"Para pemudik yang merupakan para nasabah setia BNI tersebut diberangkatkan ke dua kota pada hari yang sama dari Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Kota Surakarta dan Daerah Istimewa Yogjakarta," kata Direktur Utama BNI Achmad Baiquni saat melakukan pelepasan para pemudik pada Program BNI Digimudik 2017 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (21/6).

Pada BNI Digimudik 2017 ini, lanjut Baiquni, BNI menggunakan maskapai penerbangan Citilink yang memiliki armada dengan beragam keunggulannya seperti Penggunaan pesawat baru, Memiliki service yang bagus, dan Menjaga ontime schedule.

Menurutnya, kenyamanan penumpang juga terjaga dengan adanya smooth landing sertacrew yang profesional serta ramah. Penggunaan pantun kepada penumpangnya membuat suasana bertambah menjadi relaks dan menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo menjelaskan bahwa tiga penerbangan yang digunakan untuk mengangkut para pemudik tersebut dilaksanakan pada 3 jam penerbangan.

"Penerbangan Pertama tujuan ke Solo yang diberangkatkan pada pukul 13.55 WIB, kemudian Penerbangan Kedua menuju Solo diberangkatkan pada pukul 14.00 WIB, serta penerbangan Ketiga menuju Yogyakarta diberangkatkan pada pukul 18.20 WIB," jelasnya.