Jakarta, InfoPublik - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono mengajak semua elemen masyarakat  peka dan jeli membaca perkembangan situasi di media sosial, guna mengantisipasi kejadian yang dapat menimbulkan perpecahan sesama anak bangsa.

"Di Bulan Suci Ramadhan ini sangat penting bagi seluruh maayarakat untuk menjaga keutuhan bangsa," kata Mulyono pada acara Safari Ramadhan bersama Keluarga Besar Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan di Kartosuro, Solo, Selasa (20/6).

Melalui keterangan tertulis yang diterima infopublik.id, KSAD Mulyono menekankan setiap anggota di satuannya untuk meningkatkan kejujuran karena kejujuran merupakan modal utama dalam bertugas untuk menjaga stabilitas Negara. "Kesempatan di Bulan Suci Ramadhan seperti ini selain larangan yang ada dalam menjalankan ibadah puasa kita semua juga dituntut untuk selalu bersikap lebih baik dan berkata jujur," ujarnya.

Selain itu, dia juga menekankan kepada para prajurit untuk mengevaluasi diri dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, apalagi di bulan puasa. Dengan melaksanakan introspeksi diri.Kasad berharap seluruh prajurit dapat menjadi abdi negara yang profesional.

Dalam kunjungan tersebut, KSAD Mulyono memberikan santunan sebanyak 500 paket kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Surakarta dan para janda warakawuri Grup-2 Kopassus.