Pemprov Riau Bersama Sinar Mas Berbagi Minyak Goreng Murah dan Al Quran

:


Oleh Prov. Riau, Selasa, 20 Juni 2017 | 15:39 WIB - Redaktur: Tobari - 662


Pekanbaru, InfoPublik - Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, bekerjasama dengan Pemrintah Provinsi Riau, mendonasikan 10.000 mushaf Al Qur’an dan menyalurkan 15.000 minyak goreng murah dalam kemasan,  di halaman Kantor gubernur Riau, di Pekanbaru, Selasa (20/6).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, unsur Muspida Riau, Managing Director Sinar Mas Saleh Husin, Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata, Direktur Sinar Mas Forestry Stanley Najoan, serta forkopimda.

Managing Director PT Sinar Mas Saleh Husin  dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada pemrov Riau  yang menyediakan tempat acara bazar dan wakaf al Qur’an ini.

"Kami dari Sinar Mas mendonasikan minyak goreng 15.000 liter minyak goreng dan mewakafkan al Qur’an  sebanyak 10.000 Mushaf Al Qur’an yang telah berlangsung setiap tahunnya mulai dari 2008 sampai tahun ini," ungkap mantan menteri Perindustrian tersebut.

Selanjutnya, Mushaf Al Qur’an diserahkan simbolis kepada Pemprov Riau, Kabupaten/ Kota di Riau, Polda, Korem, Lanud, Lanal, Kejaksaan Tinggi, DPRD, Organisasi Masyarakat di Riau untuk selanjutnya di distribusikan kepada yang membutuhkan. 

“Kami senang dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat melalui donasi mushaf Al Qur’an ini. Hal ini merupakan komitmen kami untuk berbagi kebaikan kepada semua, sekaligus mendukung pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan Al Qur’an di tanah air,” ungkap Saleh Husin.

"Kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah, yaitu bagaimana menggalakkan penggunaan produk dalam negeri, bersama sama pemerintah mendorong produk dalam negeri dengan kegiatan pasar murah," tambahnya.

Sementara Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, kegiatan bazar dan pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri. .(Mc Riau/Msa/toeb)