Gubernur Sumbar Kunjungi Mesjid di Kota Padang

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Senin, 19 Juni 2017 | 18:01 WIB - Redaktur: Tobari - 876


Padang, Info Publik - Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Irwan Prayitno, berserta rombongan melakukan kunjungan silaturrahim pada malam Ramadhan ke-23, di Masjid Darul Jamil Marapalam Indah, Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (17/6).

Bersama Gubernur, juga hadir Anggota Komisi IV DPRD Tk. I Sumatera Barat. Walaupun sudah malam yang ke-23 namun jama'ah Masjid Darul Jamil Marapalam Indah tetap ramai dan sangat antusias sekali dengan kedatangan orang nomor satu di Sumatera Barat tersebut.

Dari jama'ah yang hadir terlihat adanya tokoh masyarakat, pemuda, pemudi, santri dan santriwan Pesantren Ramadhan. Kegiatan Pesantren Ramadhan ini menjadi kegiatan rutin oleh Pemerintah Kota Padang setiap tahunnya.

Gubernur mengimbau kepada masyarakat, agar kita betul-betul mengoptimalkan ibadah kita, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmad dan berkah, disamping berpuasa kita juga berinfak, bersedekah dan bertadarus atau membaca Al Qur'an. (Diskominfo/Akral/toeb)