DPRD Prov Sumut Kunjungan Kerja Di Kota Pematangsiantar

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Senin, 19 Juni 2017 | 16:07 WIB - Redaktur: Tobari - 1K


Pematangsiantar, InfoPublik - DPRD Provinsi Sumatera Utara dapil X Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar mengadakan kunjungan kerja di Kota Pematangsiantar, dan rombongan diterima Plh.Walikota Hefriansyah, SE MM di ruang data sekretariat daerah kota, Senin (19/6).

Plh.Walikota mengucapkan selamat datang kepada rombongan, kota Pematangsiantar yang penduduknya sangat majemuk, terdiri dari berbagai etnis, suku, agama, dan budaya, dimana menurut berbagai survei dan penelitian kota Pematangsiantar merupakan kota paling toleran di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Plh Walikota juga mengharapkan kedatangan tim dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota ini. "Jika dalam penyambutan kami, banyak hal yang kurang berkenan, kami mohon dimaafkan," katanya.

Sementara itu, ketua tim kunker DPRD Sumut dapil X H Syahmidun Saragih mengatakan, selain bertatatap muka tim juga akan melakukan peninjauan lapangan untuk melihat realisasi pelaksanaan proyek/kegiatan APBD Provinsi Sumut Tahun anggaran 2016.

"Tinjauan lapangan ini juga nantinya menjadi bahan untuk menindaklanjuti pembahasan ranperda pertanggung-jawaban pelaksanaan (LPPJ) APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun anggaran 2016,” katanya.

Tim DPRD Sumatera Utara yang ikut dalam rombongan di antaranya, Jantoguh Damanik, Ssos, Richard Pandapotan Sidabutar, SE, Rony Reynaldo Situmorang, Rinawaty Sianturi, SH, Dra. Hj Hidayah Herlina Gusti, Inge Amelia Nasution, S.Psi.

Hadir juga dalam pertemuan, Kepala Dinas Sosial Provsu Razali, Ssos, Bupati Simalungun diwakili kepala Bappeda Simalungun Sarimuda Purba, SSos, MSi, SKPD  se jajaran Pemkot Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Acara ini juga ditandai dengan penyampaian Expos tertulis dan pemberian cendera mata dari pemerintah kota  ke DPRD Sumut.(Humas Pemko Pematangsiantar/toeb).