Bupati Ingatkan OPD Agar Menjaga Keamanan Kantor Selama Liburan

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Senin, 19 Juni 2017 | 11:22 WIB - Redaktur: Tobari - 699


Sijunjung, InfoPublik – Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengimbau kepada setiap OPD agar menjaga keamanan kantor, terutama aset pemerintah, karena akan lama ditinggalkan dan untuk itu kepada setiap OPD supaya menugaskan satu personil untuk melakukan pemantauan setiap hari selama libur lebaran Idul Fitri 1438 H. 

“Kemudian kepada masyarakat yang akan mudik, diimbau agar berhati-hati selama perjalanan karena arus kendaraan tiga kali lipat dari biasanya,” katanya ketika memimpin apel organik, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati pada minggu terakhir bulan Ramadhan, Senin (19/6). 

Terkait dengan WTP yang berhasil diperoleh Sijunjung, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

Diharapkan ke depan WTP yang telah diperoleh tahun ini jangan sampai kembali ke WDP pada tahun depan. "Kepada semua personil yang menggunakan APBD agar menggunakannya sesuai aturan," ujarnya. 

Untuk mensyukuri hal tersebut, Bupati mengundang seluruh Kepala Dinas dengan membawa dua personil masing-masing, yaitu pengurus barang dan PPK, untuk berbuka puasa bersama di rumah dinas. Terakhir, Bupati atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (MC Sijunjung/mega/toeb)

o.id