Slogan Guyub Rukun Sangat Mengena di Hati Warga

:


Oleh MC Kabupaten Batang, Senin, 19 Juni 2017 | 10:38 WIB - Redaktur: Kusnadi - 2K


Batang, InfoPublik – “Lupakan pilkada ayo bareng-bareng guyub rukun mbangun Mbatang” itulah slogan yang selalu didengung-dengungkan saat Bupati Wihaji melakukan kunjungan tarawih keliling dan bertemu dengan warga Desa Pejambon.

Bagi masyarakat slogan itu sangat menarik dan mengena di hati mereka. Karena warga Batang selalu mengidamkan kedamaian dan ketentraman, Desa Pejambon, Kecamatan Warungasem, Jum’at (16/6).

Menurut Sukro, Kepala Desa Pejambon saat ditemui setelah selesai menjalankan sholat tarawih, dìrinya dan warga desa sangat berbahagia dengan kunjunngan Bupati Wihaji beserta rombongan.

“Mendengar slogan guyub rukun, saya sangat mendukung agar di masa jabatan beliau dapat terwujud kerukunan di seluruh Batang khususnya di desa Pejambon,” jelasnya.

Dirinya mengatakan perlu ada kerukunan antar warga dengan pemimpinnya sehingga program dan rencana kerja yang telah disusun dapat terlaksana dan tidak ada aral melintang.

“Tetapi sebaliknya kalau dimana – mana ada kegaduhan semua program kerja mungkin saja tidak akan maksimal hasilnya,” terang Sukro.

Dia menambahkan agar selama 5 tahun kedepan pembangunan dapat terwujud di desa Pejambon dan seluruh warga bersatu padu membangun Batang.

Sementara itu Drs. M. Fatoni, Camat Warungasem menyampaikan kebahagiaan yang luar biasa dengan kedatangan Bupati bersama rombongan.

“Saya merasa bahagia sekaligus bangga dengan kehadiran beliau, harapannya pembangunan dapat terrealisasi tepat sasaran dan seluruh warga bersama guyub rukun bergotong royong membangun Batang,” harapnya. (Heri/McBatang/Kus)