Komisi III DPRD Sinjai Perkenalkan Komposisi Baru

:


Oleh MC Kabupaten Sinjai, Kamis, 8 Juni 2017 | 10:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 344


Sinjai-InfoPublik- Pasca perombakan komposisi anggota komisi dan alat kelengkapan dewan, Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja dengan mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai yang bertempat di ruang kerja Komisi III, selasa (6/6).

Rapat kerja Komisi III tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai H Bahar yang didampingi oleh para anggota Komisi III lainnya.

H Bahar mengatakan, bahwa rapat kerja ini adalah merupakan silaturahmi antara mitra kerja Komisi III dengan OPD Sinjai, sekaligus rapat perkenalan dengan anggota baru di Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai.

“Kami mengundang mitra kerja kami di pemerintahan khususnya yang menangani perencanaan dan pembangunan untuk saling bersilaturahmi,” ungkapnya.Rapat kerja ini masing-masing OPD melakukan pemaparan program kerja masing-masing serta permasalahan yang dihadapi.

Adapun Komposisi Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai yang baru yakni Ketua Komisi H. Bahar, Wakil Ketua Ir. Arianto, Sekretaris, Mappahakkang, S.Ag, Anggota Ir.A. Zainal Iskandar, Chaeril Anwar. SE, A. Wirawan Hamzah, SH, A. Hartati Malkab, SH.MH, Muh. Amsul Sultan A. Mappasara, SH,M.Si dan Nurfadamayanti. (MC.Kab.Sinjai/AaNd/Idha/Eyv)