Disperindag Sumbar Adakan Bazar

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Selasa, 6 Juni 2017 | 17:05 WIB - Redaktur: Tobari - 415


Padang, Info Publik - Seminggu setelah memasuki bulan ramadhan ini, Disperindag Sumbar akan mengadakan Bazar di halaman parkir kantor Disperindag Sumbar Jl Aur No. 1 selama 4 hari dari 6 s/d 9 Juni 2017.

Dengan adanya bazar ini diharapkan kebutuhan masyarakat untuk bulan ramadhan dan hari lebaran dapat dipenuhi.

Ada 130 IKM yang diundang dalam pelaksanaan bazar ini dengan berbagai produk yang dipasarkan, antara lain Sulaman, Bordir, Rajutan, jilbab, songket, baju muslim/muslimah, baju anak-anak, sandal, sepatu, sembako, pabukoan dan lain sebagainya.

Acara ini juga diiringi dengan hiburan organ tunggal dan juga ada doorprize yang akan dibagikan kepada masyarakat. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Padang atau Sumatera Barat pada khususnya untuk mengunjungi acara Bazar yang diadakan oleh Disperindag Sumatera Barat.

Bazar ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan berharap supaya masyarakat dapat berbondong-bondong mendatangi bazar karena harganya lebih murah dan merupakan produk pertanian, peternakan, pekebunan dan UKM Sumatera Barat.

Dengan adanya bazar ini UKM dapat memperkenalkannya dan dapat juga masuk ke supermarket-supermarket.

Terakhir Wakil Gubernur menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang melaksanakan bazar dan membuka secara resmi. (MC Sumbar/Disperindag/Budi Setiawan/toeb)