PDAM Intan Diminta Perbaiki Pelayanan

:


Oleh MC Banjar, Selasa, 6 Juni 2017 | 09:25 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 280


Martapura, infoPublik – Meski sudah memperoleh predikat TOP BUMD secara berturut-turut, namun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar diharapkan terus berbenah dan memperbaiki pelayanan kepada para pelanggan.

Hal ini dikemukakan oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman saat menghadiri syukuran Ulang Tahun ke-29 PDAM Intan Banjar, Rabu (31/5) di Kantor PDAM  Intan Banjar, di Banjarbaru. 

“Air bersih merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, sehingga PDAM Intan Banjar harus bisa meningkatkan pelayanan,” ujar Khalilurrahman, dihadapan jajaran direktur PDAM Intan Banjar Wakil Walikota Banjarbaru Dharmawan Wijaya, Forkominda Kabupaten Banjar dan Banjarbaru, SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar  dan Kota Banjarbaru.

Senada, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga meminta agar PDAM Intan Banjar terus mempertahankan prestasi, sebagai salah satu perusahaan yang mendapat predikat sebagai Top BUMD 2017.

“Kita tentu berharap agar PDAM Intan Banjar, bisa mempertahankan predikat sebagai perusahaan dengan elayanan terbaik bagi masyarakat yang mambutuhkan pelayanan air bersih,"ujarnya.

Sedangkan Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menegaskana akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di dua daerah yakni Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

Acara syukuran yang kemaren dirangkai dengan acara buka puasa bersama, merupakan rangkaian awal dalam memperingati HUT ke 29 PDAM Intan Banjar. PDAM Intan Banjar, juga mengajak 110 anak panti asuhan dari Budi Mulia Kabupaten Banjar dan Akhlak Mulia Kota Banjarbaru untuk melaksanakan shalad taraweh berjamah, guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.(MC-Kab.Banjar/ronie/asep/eyv)