Sesmenpora Ingin Semua Pejabat Baru Dilantik Berikan yang Terbaik

:


Oleh Astra Desita, Jumat, 2 Juni 2017 | 13:48 WIB - Redaktur: Juli - 426


Jakarta, InfoPublik - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S. Dewa Broto menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Sesmenpora menyampaikan selamat bekerja dan selamat bertugas bagi para pejabat yang telah dilantik baik yang rotasi, maupun yang pindah tempat.

Menurutnya, hal ini semua sebagai bentuk kerja sama demi kepentingan bersama di Kemenpora tidak ada unsur like atau dislike dan telah menjadi bagian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Tidak ada yang menang dan tidak ada yang salah, saya pun juga hanya memiliki satu suara. Selamat bekerja selamat bertugas dalam menjalankan kewajiban, semua sama tidak ada dikotomi sekretariat dan deputi semua adalah Kemenpora semua harus siap manakala nanti dipindah setiap saat dan dimutasikan, termasuk saya, berikan yang terbaik," ujarnya saat pelatikan yang berlangsung di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat (2/6).

Sebelumnya Sesmenpora menegaskan bahwa Sertijab ini berdasarkan Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Nomor 36 Tahun 2017 tanggal 17 Mei 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan Kemenpora.

Disampaikan bahwa perubahan posisi dan jabatan tidak ada tekanan dan campur tangan dari Menteri sekalipun. "Siapapun yang berubah posisi dan promosi merupakan kesepakatan para pejabat eselon I dan kami fair karena tidak ada campur tangan Sesmen dan Pak Menteri," ucapnya.