Kodim Blora Gelar Turnamen Sepakbola Ramadhan Cup III

:


Oleh MC Kabupaten Blora, Senin, 29 Mei 2017 | 05:35 WIB - Redaktur: Tobari - 371


Blora, InfoPublik - Sejumlah 48 tim sepakbola yang ada di wilayah Teritorial Kodim 0721/Blora mengikuti turnamen sepakbola merebutkan Piala Dandim 0721/Blora Ramadhan Cup III tahun 2017. Turnamen berlangsung di lapangan sepakbola PPSDM Migas Karang Boyo Cepu, Sabtu (27/5).

Turnamen tersebut resmi dibuka oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Hyasintus Waleng, P, ST mewakili Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Hadir pada pembukaan tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho diwakili Ka Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Drs. Kunto Aji, Ketua KONI, Forkopincam, ketua penyelenggara Cepu putra FC. Panitia, peserta dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, mewakili Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengatakan, kalah dan menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting tetap semangat.

“Turnamen ini diselenggarakan sebagai ajang dalam meningkatkkan pembinaan sepakbola di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora serta mencari bibit- bibit pemain yang handal untuk dapat dibawa ke level yang lebih tinggi dan lebih baik,” jelasnya.

Ditambahkannya, pertandingan sepakbola yang diselenggarakan tersebut  juga merupakan perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama rakyat TNI akan kuat. (MC Kab. Blora/Teguh/toeb).