Pegawai Diminta Membuat Perubahan untuk Kemenpora

:


Oleh Astra Desita, Selasa, 23 Mei 2017 | 07:56 WIB - Redaktur: Juli - 332


Jakarta, InfoPublik - Pelaksana tugas (Plt) Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Jonni Mardizal, menghadiri acara serah terima jabatan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Deputi Bidang Pengembangan Pemuda. Acara berlangsung di ruang teater Gedung Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa, (23/5).

Dalam sambutannya Jonni Mardizal mengatakan bahwa pergeseran dan perpindahan jabatan itu adalah hal yang biasa. Jonni juga menyampaikan bahwa saat ini pemimpin diharapkan dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan. 

"Kita harus menyiapkan proyek perubahan. Kita harus menjadi pemimpin-pemimpin perubahan," tambahnya.

Tak hanya itu, Jonni Mardizal juga mengajak semua pejabat untuk bekerja bersama-sama untuk kemajuan kepemudaan dan olahraga di Indonesia. Kita semua satu keluarga Kemenpora. Kita bekerja bersama-sama, bekerja adalah suatu ibadah. "Jika bekerja kita niatkan dimulai dengan yang baik, maka hasilnya akan baik pula," pungkasnya.

Hadir sebagai saksi pada serah terima jabatan tersebut yakni Sesdep Deputi Pengembangan Pemuda Imam Gunawan dan Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Wisler Manalu.