Ujian Nasional di SD Ledoknongko Turi Berjalan Lancar

:


Oleh MC Kabupaten Sleman, Rabu, 17 Mei 2017 | 15:34 WIB - Redaktur: Tobari - 384


Turi, InfoPublik -  Sekretaris Kecamatan Turi, Haris Sunaryo, bersama Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat, Supriharjo, dan Kepala Seksi Ketenteraman dan Ketertiban, Aris Widada, meninjau Ujian Nasional SD di wilayah Turi, Selasa (16/5), dengan mengunjungi SD Ledoknongko.

Dalam kesempatan ini, Kepala Sekolah SD Ledoknongko, Lasono A.Ma.Pd, menerangkan bahwa ujian berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai jadwal. 

Adapun peserta di SD Ledoknongko yang mengikuti ujian berjumlah 31 siswa terdiri dari 16 laki-laki dan 15 perempuan dari sebanyank 14.983 siswa siswi dari 535 SD/MI di Kabupaten Sleman. Dan total sekolah tersebut 519 menyelenggarakan ujian secara mandiri dan 16 sekolah menggabung di sekolah lain.

Ujian Nasional (UN) sendiri sudah dimulai pada Senin (15/5), dengan 3 mata pelajaran yang diujikan. Hari pertama mata pelajaran Bahasa Indonesia, kedua Matematika, dan ketiga Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Selanjutnya pengawasan dilakukan oleh para pengawas secara silang murni. (***/MC Sleman/toeb)