Turnamen Volly Ball Bupati Bone Bolango Cup Libatkan Pemain Dunia

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Rabu, 10 Mei 2017 | 05:27 WIB - Redaktur: Tobari - 589


Bone Bolango, InfoPublik – Pelaksanaan open turnamen bola voli Bupati Bone Bolango Cup VI tahun 2017 terbilang luar biasa, karena melibatkan pemain dunia maupun pemain bola voli dari Negara Kuba, yakni Raydel Toiran. Kuba merupakan salah satu nNegara yang menjadi kiblatnya bola voli dunia.

Iven akbar tahunan yang sudah digelar keenam kalinya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bone Bolango ke-14 tahun 2017 ini, dibuka Wakil Bupati Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone di lapangan volly ball Oginawa di Desa Boludawa Kecamatan Suwawa, Senin (8/5) malam.

Wabup Kilat Wartabone mengatakan, pelaksanaan iven volly ball digelar dalam rangka memperingati HUT Bone Bolango yang ke 14.”Semua sudah menantikan pertandingan perdana antara Bank Sulutgo melawan Oginawa Kecamatan Suwawa yang menjadi pertandingan pembuka pada pelaksanaan Bupati Cup VI.

Apalagi dari tim Oginawa menurunkan pemain luar negeri sebagai spiker-nya, yakni dari Negara Kuba, Raydel Toiran.

Pada kesempatan itu, Wabup atas nama pemerintah Kabupaten Bone Bolango Wabup mengucapkan terima kasih kepada official manajer dan peserta yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan open turnamen Bupati Cup VI tersebut.

"Insya Allah dalam pelaksanaan pertandingan nanti para atlet bisa memperlihatkan teknink-teknik maupun permainan yang sangat memuaskan untuk kita semua, untuk menjadi contoh bagi warga Bone Bolango,"ujar Wabup Kilat Wartabone. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)