Banyuasin Studi SOTK ke Diskominfo Jatim

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Kamis, 4 Mei 2017 | 14:50 WIB - Redaktur: Kusnadi - 368


Surabaya InfoPublik - Dinas  Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, berkunjung ke Diskominfo Jatim, Kamis (4/5) pagi. Kunjungan ini berkaitan setelah disahkannya UU 23 tentang Perangkat Daerah, dimana daerah mulai menyesuaikan dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru.

"Diskominfo Banyuasin ingin memantapkan tugas pokok dan fungsi seperti program yang sudah dijalankan Diskominfo Jatim selama ini," ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Firmansyah.

Firmansyah mengatakan pihaknya perlu belajar banyak hal ke Diskominfo Jatim karena sudah menjalankan tupoksinya lebih baik dari daerah-daerah lain di seluruh Indonesia.

Selain itu, Diksominfo Jatim selama ini terbukti prestasinya dari banyaknya penghargaan yang sudah diraih Diskominfo Jatim.

"Itulah yang menjadikan kami perlu belajar banyak hal ke Diskominfo Jatim , untuk kemajuan lembaga kami," ucap Firmansyah yang juga  didampingi Kadis Kominfo Banyuasin, Erwin Ibrahim.

Firmansyah  berharap Diskominfo Jatim bisa mentransfer ilmu-ilmu yang sudah diterapkan kemudian diadopsi ke lembaganya dan bisa  dilaksanakan dengan baik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Eddy Santoso, mengatakan, pihaknya sangat terbuka  dan mendukung apa yang dilakukan Diskominfo Banyuasin.

‘’Kami terbuka dalam segala hal, kalau itu untuk kemajuan Diskominfo Banyuasin, Kita akan terus koordinasi tentang program apa saja yang sudah kami jalankan,’’jelas Eddy.

Eddy juga menambahkan apa yang sudah diraih Diskominfo Jatim saat ini adalah karena Komitmen Pimpinan.

‘’ Komitmen pimpinan Itu adalah kunci keberhasilan dari apa yang sudah diraih Jatim,’’imbuhnya. (MC Diskominfo Prov Jatim/non-shi/Kus)