Bupati Bengkalis Hadir Nobar Konferensi Live Kapolri

:


Oleh MC Kab. Bengkalis, Kamis, 4 Mei 2017 | 05:17 WIB - Redaktur: Tobari - 700


Bengkalis, InfoPublik - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono nonton bareng konferensi live Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dari Mabes Polri Jakarta. Nobar tersebut digelar di Mapolres Bengkalis Rabu (3/5) pagi.

Selain Bupati Bengkalis, tampak hadir juga wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan, Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Bengkalis M. Nasir, dan sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Saat ditemui usai nobar, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono mengatakan, video konferensi live yang dilakukan tersebut, bertujuan untuk membahas bagaimana menjaga stabilitas harga pangan menjelang bulan Suci Ramadhan dan Lebaran 2017.

“Untuk itu kami dari jajaran Polri bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, diberikan tugas agar dapat melakukan monitoring harga barang di pasaran yang dijual para pedagang,” katanya.

Ia berharap dengan adanya monitoring yang dilakukan tersebut, harga barang di pasaran tetap stabil serta dapat mencegah permainan serta kecurangan harga barang yang dijual para pedang, sehingga para konsumen benar-benar mendapatkan harga barang yang sewajarnya.

Sambung Hadi, untuk melakukan monitoring ke lapangan pihaknya menunggu intruksi tertulis dari Kapolri, apakah dibentuk tim satuan tugas, operasi pasar atau kita juga ditugaskan mengawasi perjualan di pasar.

“Jjika ditemui para pedagang yang bermain harga atau penimbunan barang maka akan dilakukan penindakan tegas,” kata Kapolres Hadi Wicaksono. (Man/toeb)