TP PKK Dharmasraya Isi Jambore Dengan Berbagai Perlombaan

:


Oleh MC Kab Dharmasraya, Jumat, 28 April 2017 | 19:04 WIB - Redaktur: Tobari - 902


Dharmasraya, InfoPublik -  Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Dharmasraya melaksanakan  Jambore PKK di kompleks Auditorium kantor Bupati Dharmasraya Jum’at (28/4), dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK.

Jambore PKK tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, antara lain permainan bola estapet, memasukan paku dalam botol,  membaca Asmaul Husna, dan menyanyikan Yel-yel TP-PKK masing-masing kecamatan se-Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya ny Puti Intan Dewi Sutan Riska.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-45. Bupati juga berterima kasih kepada TP-PKK Kabupaten Dharmasraya yang telah memberikan andil besar dalam menyukseskan program kerja Pemerintah Kabupaten Dharmasraya.

“Selamat merayakan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-45, semoga sinergitas TP-PKK dengan Pemda lebih baik lagi ke depannya. Selama ini TP PKK telah banyak membantu Pemda, terutama dalam menyukseskan 10 Program pokoknya. Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TP-PKK Kabupaten Dharmasraya,” ungkapnya.

Menurut salah seorang peserta dari TP-PKK Kecamatan Tiumang, Khairatunnisa, S.Hum,  Jambore PKK  dilaksanakan dalam rangka peringatan hari kesatuan gerak PKK yang bertemakan "Memantapkan Gerakan PKK dan Akselerasi Program PKK Sehingga Terwujudnya Keluarga Sejahtera yang Berkualitas dan Mandiri".

Serangkaian kegiatan digelar dalam jambore PKK, antara lain  permainan bola estapet, memasukan paku ke dalam botol,  Membaca Asmaul Husna, dan Menyanyikan Yel-yel TP-PKK yang diikuti oleh 12 grup terdiri dari  utusan TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kabupaten, kata istri Walinagari termuda Dharmasraya itu. (MC Dharmasraya/toeb)