Pj. Walikota Pekanbaru Apresiasi Khatam Al-Quran SMP N 4

:


Oleh MC Kota Pekanbaru, Selasa, 25 April 2017 | 12:56 WIB - Redaktur: Tobari - 441


Pekanbaru, InfoPublik - Penjabat Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger SH MSi mengikuti acara khatam Al Qur’an ke-6 sekaligus Muhasabah SMP Negeri 4 Pekanbaru, di halaman SMP Negeri 4 Pekanbaru, Sabtu (22/4).

Acara khatam Al Qur’an ini  mengusung tema "Melalui Khatam Al Qur’an Kita Semarakan Syiar Islami, Guna Menysiarkan Generasi Muda Berkarakter Madani yang Qur’ani". 

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ketua Komite, Kepala sekolah beserta  para guru,  wali murid dan siswa siswi SMP Negeri 4 Kota Pekanbaru.

Penjabat Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger mengatakan. Pemkot Pekanbaru sangat mengapresiasi acara khatam Al Qur’an ini. “Kami Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mendukung dan apresiasi sekali. Ini semua sebagai bentuk swadaya dari orang tua murid bersama komite sekolah dan kepala sekolah, jadi kita apresiasi SMP Negeri 4 mengadakan acara ini,” ungkapnya

Pj Wako juga berharap, tidak hanya SMP Negeri 4 Pekanbaru yang menyelenggarakan acara - acara yang Islami seperti ini , tetapi seluruh sekolah yang ada di Pekanbaru juga menggelar acara tersebut.

“Tentunya saya berharap apa yang telah dirintis oleh SMP Negeri 4 ini dapat dicontoh oleh sekolah lain untuk kebaikan kita tentunya generasi muda yang akan datang,” ujarnya. (Taufik/Kominfo/toeb).