Kajati Kalsel Ingatkan Pengunaan Dana Desa

:


Oleh MC Kabupaten Balangan, Kamis, 20 April 2017 | 21:05 WIB - Redaktur: Tobari - 738


Paringin, InfoPublik - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan Abdul Muni yang baru beberapa bulan bertugas di Kalsel, Rabu (19/4),  melakukan silaturahmi dan berkunjung ke Kabupaten Balangan.

Kedatangan rombongan Kajati Kalsel ini, disambut oleh Bupati Balangan H Ansharuddin bersama Kajari Balangan Tommy Kristanto, Dandim 1001 Amuntai-Balangan Letkol Kav Aria S Saleh, Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni dan Ketua DPRD Balangan H Abdul Hadi beserta para pejabat di lingkup Pemkab Balangan.

Bupati Balangan H Ansharuddin mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kajati Kalsel beserta rombongan di Kabupaten Balangan.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, kami harap masukan dari Kajati untuk pembangunan Kabupaten Balangan yang lebih baik lagi ke depannya,” ucap Anshar.

Sementara itu, Kajati Kalsel Abdul Muni pada banyak menyinggung terkait pengawasan penggunaan dana desa.

“Penggunaan yang baik sesuai aturan akan membawa dampak positif tidak hanya bagi desa, namun juga kabupaten, begitu juga sebaliknya. Untuk itu, harus ada pengawasan secara bersama-sama khususnya dari pemerintah daerah,” katanya. (mc balangan/sugi/eddy/toeb)