3 Orang Tak Dikenal Habisi Nyawa Matrasan

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Jumat, 21 April 2017 | 08:17 WIB - Redaktur: Tobari - 305


Sumenep, InfoPublik -  Matrasan (50) warga Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibacok orang tidak dikenal hingga tewas saat sedang tiduran di beranda rumahnya, Rabu (19/4) sekira pukul 22.00 WIB.

"Saat itu, isteri korban Marwiya menyuruhnya untuk pindah tempat tidurnya ke dalam," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi, Kamis (20/4).

Namun, lanjut Suwardi, saat pelaku hendak bangun dari tidurnya, tiba-tiba ada 3 orang tidak dikenal masuk ke rumah tersebut, kemudian langsung mendekap sang isteri dengan memegang tangannya, lalu beberapa di antaranya melakukan penebasan terhadap korban.

Ketika kejadian, rumah korban dalam kondisi sepi dan lampu dalam keadaan mati. Hanya televisinya saja yang saat itu menyala.

Diduga pelaku menghabisi nyawa korban lewat pintu belakang, yang tidak dikunci. Bahkan, setelah membacok korban, para pelaku juga lewat jalur yang sama.

Sementara, saat menebas korban, pelaku diduga memakai senjata tajam (sajam) berupa parang panjang, sehingga korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP). "Saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi,"tutup Suwardi. (Nita/Esha/Fer/toeb )