Bupati Pelalawan Hadiri Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45 Tahun 2017

:


Oleh MC Kab. Pelalawan / M.E.Ryan Pratama, Rabu, 19 April 2017 | 12:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 488


Pelalawan, InfoPublik-Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nazarudin,SH, Asisten II Atmonadi, Kepada OPD dilibgkungan pemerintah kabupaten pelalawan, serta ketua TP.PKK Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris beserta anggota TP. PKK se-kabupaten pelalawan.

Pada kesempatan  hari ini, saya mengucapkan tahniah  dan semoga semakin sukses serta berperan aktifnya Tim PKK didalam mendukung Program Pemerintah  Daerah Kabupaten Pelalawan, kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan yang pada hari merayakan hari jadinya yang ke-45,"ujar Bupati Pelalawan H.M.Harris

.Dirinya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh PKK pelalawan dimana bertujuan untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia bagi internal itu sendiri.

"Kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun tersebut sangat positif sekali didalam rangka meningkatkan sumber daya manusia sejalan dengan visi kabupaten pelalawan yakni inovasi menuju pelalawan emas ,lakukanlah inovasi dan trobosan untuk memajukan negeri seiya sekata ini diperlukan peranan semua pihak termasuk Tim Penggerak PKK Kab.Pelalawan."Akhir Bupati H.M.Harris." ( MC Pelalawan / M.E.Ryan Pratama/eyv)