Serah Terima Jabatan Struktural Eselon IV/B LPP RRI Boven Digoel

:


Oleh MC Kab Boven Digoel, Sabtu, 15 April 2017 | 19:36 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 728


Boven Digoel, InfoPublik - Pengambilan sumpah/janji jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan struktural Eselon IV/B LPP RRI Boven Digoel dilaksanakan Di Ruang Dialog RRI Boven Digoel.

Dalam memberikan siaran dan informasi pemberitaan atan sajian informasi yang harus membangun kerakter rasa nasionalisme masyarakat diboven digoel, pejabat yang akan dilantik, seharusnya ada empat orang) dalam mengisi jabatan di RRI Boven Digoel tetapi dengan keterlambatann SK, sehingga satu SK dibatalkan, dan yang dilantik hanya dua orang.

Sambutan Kepala LPP RRI boven digoel Yulius Makabori, SPT, mengatakan ketika ia menjabat di LPP RRI Boven Digoel dan melihat ada celah temuan SPI dari setiap tahun ke tahun dalam melakukan audit termasuk audit kemarin masih ditemukan kekosongan jabatan di RRI Boven Digoel.

Mencari penjabat untuk ditugaskan di RRI  Boven Digoel sangat  sudah kerena banyak orang berpikir kalau Boven Digoel adalah tempat pembuangan sehingga tidak semua orang mau bertugas di Boven Digoel.

Sementara itu, Yulius juga menyampaikan tetapi kalau orang yang benar-benar bersedia bertugas dan berdinas serta mengabdi di boven digoel adalah orang-orang yang memiliki jiwa kesatria/keterpanggilan untuk relah berkorban bagi NKRI. (Mc. Boven Digoel/Madona/Eyv)