Habib Ahmad Al Kaff Akui Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Kaltim

:


Oleh MC Kalimantan Timur, Senin, 10 April 2017 | 14:51 WIB - Redaktur: Tobari - 9K


Samarinda, InfoPublik - Habib Ahmad Al Kaff, yang hadir memberi ceramah pada Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Kaltim, memberi pengakuan terhadap pelaksanaan kegiatan syiar agama Islam tersebut. Kegiatan tersebut dinilainya tidak mudah untuk melaksanakan gerakan mendekatkan diri dengan Allah SWT ini.

“Majelis diharap terus dilakukan dan tidak berhenti sebelum derajat masyarakat Kaltim diangkat,” ujar Habib Ahmad Al Kaff saat Gerakan Shalat Subuh Berjamaah, di Masjid Baitul Muttaqin Islamic Center Kaltim, Minggu (9/4).

Karenanya, ia mengaku merasa gembira, bangga, dan bersyukur bisa hadir di Islamic Center yang merupakan pusat kegiatan Islam di Samarinda. Terlebih lagi hadir dalam rangka Shalat Subuh berjamaah.

“Ini tidak mudah. Mengajak umat melakukan Shalat Subuh berjamaah di Masjid pada shalat yang paling banyak diganggu setan tersebut,” sambungnya.

Sejalan dengan itu, ia mengajak masyarakat Kaltim terus mendoakan Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak sebagai yang mencanangkan kegiatan mempersatukan umat tersebut. Ia berharap gubernur selalu diberikan kesehatan, bisa memimpin Kaltim yang di ridhai Allah SWT.

Gubernur juga diharap bisa jadi pemimpin yang menjadi contoh tauladan terbaik bagi masyarakat Kaltim. Dicintai rakyat dan Allah SWT.

“Termasuk semua yang hadir di sini. Semoga diangkat drajatnya dan nantinya mati dalam keadaan khusnul khotimah. Utamanya Badan Pengelola Islamic Center yang menyelenggarakan kegiatan ini, mengumpulkan masyarakat untuk Shalat Subuh Berjamaah,” sebut  pemilik Ponpes Al Hikmatunnur Jakarta ini.(diskominfo kaltim/arf/toeb)