Blora, InfoPublik – Dalam rangka memperingati  HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71 tahun 2017, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora bersama Persit KCK sejajaran Satdisjan wilayah Blora, melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Wira Bhakti Blora. Ziarah diikuti sebanyak 150 orang Persit KCK, Senin (3/4).

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo diwakili Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 7 Minvet Blora Ny. Dwi Sri Harjanto, selaku Pimpinan rombongan, menyampaikan, ziarah ini bertujuan agar seluruh anggota Persatuan Isteri Prajurit (Persit)  untuk lebih bisa memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit KCK.

“Selain itu persit bisa melanjutkan perjuangan yang telah dirintisnya, serta terus mendukung tugas suami dalam rangka membangun dan mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan ziarah diawali dengan upacara, selaku pimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo diwakili  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 7 Minvet Blora Ny. Dwi Sri Harjanto dilanjutkan tabur bunga di atas makam para pendiri organisasi Kersit KCK dan diikuti seluruh peserta ziarah. (MC Kab.Blora/Teguh/toeb).